Selamat membaca
Download Mozilla Firefox 7 gratis
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Download Mozilla Firefox 7 gratis


Wahai para pecinta Mozilla firefox, setelah sukses dengan versi 6.0 nya kini Mozilla Organization telah mengeluarkan versi terbarunya pada tanggal 13 Sepetember 2011 ini. Ya benar Mozilla firefox 7. yang tentu saja disetiap update versinya selalu mengalami perubahan yang sangat signifikan. Sehingga browser ini menjadi browser terbanyak yang dipakai para peseancar internet. Bahkan dalam dunia pendidikan ada materi khusus yang menjelaskan mengenai browser terfavorit ini.



File size : 13.88MB
License : Open Source
Update : Sep 13, 2011
Publisher : Mozilla Organization
Platform : Win2000, Win2003, Vista, Win7, WinXP

Lalu perbaikan dan kelebihan apa saja yang dimiliki Mozilla firefox 7.0 beta ini ?
disinyalir bahwa browser terbaru dari Mozilla Organization ini hadir dengan Memori yang lebih efisien (tidak perlu setingan tambahan) dan Tab Browser yang lebih cepat.

Berikut Fitur-fitur kelebihan yang dimiliki Mozilla firefox 7.0 beta :

1. Kompatible untuk OS Windows, Mac, dan Linux
2. Dirancang untuk menggunakan memori lebih efisien
3. Membuka tab baru  lebih cepat
4. Melakukan lebih baik bila beberapa browser tab  aktif. Game HTML5  dan animasi juga berjalan lebih cepat ketika dijalankan di Firefox 7.
 ada lagi tambahannya lho.... yaitu :
Jika Anda menggunakan Firefox Sync untuk menyimpan bookmark Anda dan password disinkronkan antara komputer, Firefox juga membuat sinkronisasi menjadi lebih cepat.
 tidak lupa juga ...........
Firefox versi Android   juga mencakup HMTL5 perbaikan, dukungan untuk copy dan paste dari website ke email, SMS, atau bidang teks, dan dukungan untuk WebSockets API yang dapat digunakan pengembang untuk menulis aplikasi web yang dapat berfungsi lebih baik pada Firefox.

oke deh langsung tancap link download nya OK ! semoga bermanfaat
Download Mozilla firefox 7.0 beta

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu