Selamat membaca
Memberdayakan Slide Master Power Point 2007
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Memberdayakan Slide Master Power Point 2007


Perlu diketahui bahwa tampilan slide pada power point secara default adalah tampilan normal. Setiap kali kita membuat new slide, sesungguhnya yang muncul adalah template dari slide yang ada di slide master. Nah, untuk menyiasati pembuatan halaman-halaman slide yang membutuhkan objek yang sama maka langkah terbaik adalah dengan memberdayakan slide master. Bagaimana caranya?
Berikut ini langkahnya:
1. Klik menu View>master>slide master (Power Point 2003) atau Klik View >slide Master (Power Point 2007).

2. Pilih slide ke-2 pada slide master, lalu tempatkan objek-objek anda, bisa juga berupa menu atau tulisan-tulisan yang nantikan diperlukan pada setiap slide.

3. Pada template ini Anda bisa menambahkan berbagai macam logo maupun gambar yang nantinya akan muncul pada semua slide.

Pemberdayaan Slide Master ini berguna ketika kita menggunakan PowerPoint sebagai alat / program untuk merancang Media Presentasi khususnya Media Pembelajaran di sekolah-sekolah, atau dikantor maupun perusahaan-perusahaan komersial.

demikian sedikit share mengani slide master semoga bermanfaat

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu