Selamat membaca
Ubuntu Portable untuk Wndows
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Ubuntu Portable untuk Wndows



Operating System yang selalu berinovasi dan memahami para pecintanya tidak lain adalah linux. Akan tetapi dalam lapangan , bukan lapangan sepak bola lho, masih banyak temen-temen yang belum 'berani' entah malas atau memang gak mau, hehe untuk beralih ke linux.
Kali ini Linux mencoba untuk memukau pecintanya dengan menelorkan Ubuntu yang portable bagi pecinta windows. Ubuntu portable ini berjalan seperti aplikasi windows yang biasanya. Tentu saja ini sangat cocok bagi temen-temen yang sekedar ingin mencoba Ubuntu atau masih bimbang menggunakan linux.

Ubuntu Portable yang berkapasitas kurang lebih 400 Mb ini dibuat menggunakan Colinux Kernel. Di dalamnya telah di sediakan Xming X server dan Pulseaudio server for Windows. Dan untuk mencobanya silahkan temen-temen download di link berikut ini.
http://downloads.sourceforge.net/portableubuntu/Portable_Ubuntu.exe
semoga bermanfaat
sumber : ilmuwebsite.com

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu