Selamat membaca
Perpustakaan "JOOMLA"
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Perpustakaan "JOOMLA"

Bagi para pembuat Website tentu tidak asing dengan program yang satu ini, program berbasis open source ini di kenal sangat membantu untuk membuat website dengan waktu yang cepat, dinamis dan interaktif.
Program yang baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai sebagai pemenang “The Best 2011 open source CMS”  kini membuktikan dirinya dengan membangun perpustakaan online yang akan sangat membantu para penggunanya baik untuk pemula yang ingin belajar maupun pengembang web yang profesional.
Perpustakaan online ini dapat di temukan pada alamat http://packtlib.packtpub.com/ . Walaupun buku-buku yang tersedia dalam bahasa inggris, tapi bagi para joomla mania tentunya akan sangat terbantu dengan di dedikasikannya sebuah perpustakaan oleh perusahaan penerbit bernama Packt untuk memberikan berbagai informasi tentang program joomla.
Di perpustakaan ini para joomla mania dapat menemukan buku-buku yang berisi informasi tentang teknologi open source termasuk e-commerce, optimasi mesin pencari, administrasi konten, multimedia, tema dan template, menciptakan jaringan sosial dengan JomSocial, meningkatkan situs jomla dengan JavaScript dan jQuery, keamanan web dan masih banyak lagi buku-buku yang disediakan sehingga akan sangat membantu dalam penggunaan program ini.

1 komentar

Firmin ART said...

wah bagus juga ni bagi blogger mania

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu