Selamat membaca
Twitter Beli Perusahaan Keamanan Gadget Android
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Twitter Beli Perusahaan Keamanan Gadget Android

San Francisco (ANTARA News) - Satu perusahaan baru yang berbasis di San Francisco yang mengkhususkan diri dalam keamanan ponsel pintar dan komputer tablet digerakkan software Android, Senin waktu AS, menyatakan telah dibeli oleh Twitter.

Whisper Systems, nama perusahaan tersebut, tidak mengungkapkan rincian kesepakatan bisnis tersebut.

"Kami memulai Whisper Systems dengan tujuan meningkatkan keamanan dan privasi untuk perangkat-perangkat bergerak (mobile)," kata perusahaan itu dalam satu posting blog di laman resminya.

"Kini kami bergabung dengan Twitter, kami menatap ke depan dalam membawa teknologi dan keahlian kami ke dalam produk dan layanan Twitter," tambah perusahaan itu seperti dikutip AFP.

Produk-produk Whisper Systems diantaranya adalah enkripsi, firewall software, dan pesan teks aman untuk perangkat-perangkat berplatform Android. (*)


sumber antaranews.com

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu