Selamat membaca
Apkom Yes 2011, Pameran Cuci Bersih Gudang
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Apkom Yes 2011, Pameran Cuci Bersih Gudang

sobekan tiket box 3rb perak

Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY bekerjasama dengan para distributor komputer merk ternama kembali menggelar 'Apkom Year End Sale' di Jogja Expo Center (JEC) pada 3 hingga 7 Desember 2011. Kegiatan yang digelar setiap akhir tahun ini bertujuan untuk menghabiskan stok baranh atau cuci gudang yang dimiki para anggota Apkomindo dengan banting harga dan diskon besar-besaran.
Ketua Apkomindo DIY, Hadi Santono mengatakan Apkom Year End Sale (YES) 2011 ini merupakan pameran komputer yang diadakan setiap akhir tahun yang melibatkan seluruh anggota Apkomindo yang digelar serempak di Yogyakarta, Solo, Semarang dan Malang yang menjual semua produk toko dengan harga sangat murah.

"Anggota harus menghabiskan stok tahun 2011 ini dengan menjual produknya dengan harga murah sampai habis kemudian memasuki tahun baru 2012 mendatang produk dagangannya sudah baru lagi," ujarnya kepada KRjogja.com di JEC, Sabtu (3/12).
Hadi menjelaskan dalam pameran kali ini pihaknya memfasilitasi anggota untuk menjual semua produknya dengan menyediakan stand pameran yang 40 persennya ditanggung Apkomindo DIY yaitu sebesar Rp.140 juta agar para anggota yang ikut serta dapat menjual produknya tanpa beban ongkos sewa tempat yang selama ini dikeluhkan mahal.
brosur apkom yes 2011

"Kami tidak ingin anggota memikirkan biaya sewa tempat, maka kami berusaha mefasilitasi dan menyediakan tempat berpameran yang layak agar mereka maksimal menjual produknya dan tidak berat hati menurunkan harga barang jualnnya," katanya.
Mengenai harga, Hadi memastikan harga yang ditawarkan pasti juah lebih murah daripada harga biasanya karena tahun lalu potongan harga bisa sampai lebih dari 50 persen karena pada dasarnya para anggota membuang barang-barang yang ada tahun ini dan akan menggantinya dengan produk-produk keluaran terbaru tahun depan.
"Karena ini cuci gudang dan menghabiskan stok barang maka tidak ada target transaksi, pokoknya dijual murah sampai habis," pungkasnya

sumber : kr

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu