Selamat membaca
Cara Memberikan Hak Akses Untuk Merubah Biodata SIADPA
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Cara Memberikan Hak Akses Untuk Merubah Biodata SIADPA

Assalamu`alaikum.....
Biodata para pihak yang sudah masuk ke dalam aplikasi SIADPA terkadang belum sepenuhnya fix dan sesuai, untuk itu masih diperlukan langkah atau tindakan merubah atau menambah keterangan yang berkaitan dengan Biodata Para pihak berperkara. Akan tetapi pernah kita alami Biodata yang sudah diinput ke dalam SIADPA tidak bisa diedit atau ditambahi. Kasus ini sebenarnya hanya terkait dengan Hak Akses setiap User yang login ke SIADPA.
Maka dari itu apabila temen-temen mengalami hal tersebut silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk memberikan hak akses kepada user agar bisa mengedit Biodata yang sudah masuk SIAPDA. Tidak itu saja, langkah-langkah berikut ini juga merupakan cara untuk mengatur Hak Akses yang lain tidak hanya untuk mengedit Biodata.
Baiklah, berikut step-step nya :
1. Login ke aplikasi SETTING siadpa temen-temen

2. Pilihlah Menu User dan Password

3. Sorot / pilih salah satu User yang akan kita atur Hak Aksesnya (misalnya meja1), kemudian klik tombol Edit dan Atur User

4. Langkah selanjutnya temen-temen klik tombol Hak Akses

5. Klik Tab Lain-lain dan centanglah pilihan hak akses Mengedit data biodata yang sudah masuk
pada langkah ini, temen-temen bisa mengatur hak akses yang lain, misalnya pada Tingkat Pertama, Banding, Kasasi dan atau tingkat PK.
Selanjutnya Klik OK

demikian semoga bermanfaat
Wassalamu`alaikum wr. wb.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu