Selamat membaca
Google Earth Beri Pelajaran Mekanika Gelombang Laut
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Google Earth Beri Pelajaran Mekanika Gelombang Laut

Google Earth memberi pelajaran mekanika gelombang dengan menyediakan contoh-contoh panorama eksotis dinamika gelombang permukaan laut.

Internet sangat menakjubkan. Melihat dari dekat menggunakan layanan virtual Google Earth mampu mengungkap contoh-contoh tak terbatas bagaimana gelombang laut berperilaku.

Google Earth menyediakan tumpah ruah panorama eksotis permukaan planet kita dilihat dari atas.

Tool fokus mampu memberi fitur kepada kita tentang pengunungan, kota, jalan dan formasi alam lain.

Namun Fabrizio Logiurato dari Trento University di Italia menunjukkan permukaan laut lebih menarik.

Logiurato mengumpulkan dinamika gelombang laut menjadi sebuah galeri gambar yang tidak hanya indah, tapi juga untuk menganalisis fenomena seperti difraksi, refraksi dan interferensi.

Misalnya, difraksi gelombang menyebabkan erosi pantai atau rob yang selalu menggenangi pelabuhan Tanjung Mas Semarang maupun memberi wawasan perencanaan tata kota di pantai.

Google Earth http://earth.google.com

Tipe-tipe fenomena begitu luas. Peneliti dan mahasiswa bisa mencari contoh ini di Google Earth untuk mempelajari dinamika arus laut. Internet memang menakjubkan. Tentu pujian juga bagi Google Earth yang hadir di desktop kita.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu