Selamat membaca
Windows 8 Miliki Manajemen Konektivitas Yang Akan Memanjakan Penggunanya
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Windows 8 Miliki Manajemen Konektivitas Yang Akan Memanjakan Penggunanya

Jika anda menggunakan Windows 8, maka anda tidak perlu untuk memasang driver yang berbeda-beda. Sebagai gantinya, Microsoft menyediakan driver broadband yang bisa bekerja untuk banyak perangkat.


Arsitektur baru ini secara otomatis akan berpindah antara jaringan mobile dan wifi dengan mempertimbangkan biaya internet yang dipakai. Antarmuka koneksitas ini juga disatukan baik 3G, 4G, Bluetooth, hingga wifi.
Windows 8 menjanjikan untuk memecahkan semua masalah konektivitas. Dengan pengalaman pengguna yang telah disederhanakan, manajemen jaringan cerdas dan platform yang kuat untuk diferensiasi Windows 8 membuatnya mudah untuk dihubungkan.
Microsoft juga telah menyederhanakan proses koneksi wifi sehingga hanya butuh satu detik untuk menghubungkan PC ke wifi dari mode siaga.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu