Selamat membaca
Microsoft akan Hentikan Dukungan Gratis Office 2010 Starter
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Microsoft akan Hentikan Dukungan Gratis Office 2010 Starter


Beberapa tahun ini Microsoft berbaik hati dengan memberikan aplikasi Office 2010 secara gratis, namun dengan dukungan iklan, bagi mereka yang membeli komputer dengan sistem operasi Windows 7 pre-installed. Jelas Office Starter Edition ini tidak memiliki fitur yang biasa anda lihat di Office versi penuh. Office Started Edition ini hanya berisikan dua jenis office saja yaitu Word dan Excel, tapi perlu diingat kembali, banyak pengguna komputer baru diluar sana, dan dua jenis office tersebut sudah dirasa cukup untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

Kini Microsoft siap memberhentikan niat baiknya akan Office 2010 Starter. Karena ketika sistem operasi Windows 8 sudah rilis, maka pengguna Windows 8 tersebut akan mendapatkan link untuk mengunduh aplikasi Office versi trial. Microsoft mengatakan untuk pengguna yang tetap ingin menggunakan Office secara gratis, Microsoft juga akan tetap melanjutkan penawaran aplikasi web Office.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu