Selamat membaca
Facebook Hacker Cup 2013 Sudah Dibuka, Tertarik Dapatkan Hadiah USD 5000 ?
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Facebook Hacker Cup 2013 Sudah Dibuka, Tertarik Dapatkan Hadiah USD 5000 ?


Facebook hari ini mengumumkan mereka telah membuka pendaftaran untuk Hacker Cup, kompetisi tahunan untuk programmer dengan hadiah USD5.000 untuk pemenang utama. Facebook mengadakan Hacker Cup dalam beberapa babak, dimulai dari online dan kemudian berpuncak pada putaran final onsite di markas Facebook di Menlo Park, California untuk 25 programmer terbaik.

Babak pertama tahun ini akan diadakan antara 25 Januari dan 16 Februari. Facebook akan menerbangkan 25 programmer terbaik untuk mengikuti babak final yang berlangsung 22-23 Maret.

Hacker Cup merupakan acara penting untuk beberapa alasan. Salah satunya menunjukkan bahwa, meskipun Facebook sudah melewati satu miliar anggota dan sekarang menjadi salah satu perusahaan teknologi publik terbesar di dunia, berkomitmen untuk mencoba untuk tetap dekat dengan akar Hacker Way-nya.

Facebook mengatakan mereka yang sudah terdaftar tahun sebelumnya akan secara otomatis terdaftar untuk kompetisi tahun ini, meskipun mereka masih perlu mengecek informasi mereka sudah diperbarui. Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang mendaftar kompetisi tersebut, asalkan mendaftar pada akhir babak pertama, pada tanggal 27 Januari.

Tahun lalu, Hacker Cup menarik minat 8.000 peserta dari 150 negara, tapi 25 terbaik datang dari Rusia, Jerman, Polandia, Ukraina, China, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, dan Amerika Serikat, dengan pemenang, Roman Andreev, yang berasal dari Rusia.

Klik REGISTER jika temen-temen berminat mengikuti Hacker Cup.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu