Selamat membaca
Pasar "Stress" di Magelang Kembali Terbakar
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Pasar "Stress" di Magelang Kembali Terbakar

Pasar yang berada dikawasan lembah Tidar Magelang atau sering dikenal masyarakat dengan Pasar "Stress" semalam ludes terbakar pukul 21.30 WIB. (24/1). Pasar yang lokasinya berdekatan atau lebih tepatnya berdampingan sisi selatan pasar penampungan pedagang Rejowinangun yang terbakar beberapa tahun silam.

Pasar stress juga pernah terbakar pada Novemver 2008 menurut para saksi.
Pemadam mulai datang dan memadamkan api sekitar pukul 23.00 dan api berhasil dipadamkan, namun sudah meludeskan banyak sekali kios-kios yang menjual barang-barang onderdil bekas ini, sebab bangunan kios hanya terbuat dari kayu yang mudah terbakar.

mengenai sebab terjadinya kebakran sampai detik ini masih diselidiki oleh petugas. Akan tetapi menurut beberapa saksi mata api terjadi karena hubungan arus pendek kabel listrik.

Berduka lagi.... belum juga selesai atau bahkan baru saja dimulai pembangunan Pasar Rejowinangun yang menjadi kebanggaan Kota Magelang, kini salah satu aset pasar Kota Magelang kembali dilalap sijago merah.

Pasar yang disebut-sebut dengan nama Pasar Stress pun menjadikan para pedagangnya benar-benar stress karena barang dagangannya ludes terbakar api.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu