Selamat membaca
Download Adobe Flash CS3 Portable
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Download Adobe Flash CS3 Portable

Tidak dapat dipungkiri bahwa Flash merupakan salah satau program animasi 2D vektor yang sangat handal . Tidak heran jika dalam perkembangannya, flash melakukan banyak penyempurnaan pada setiap versinya. Flash yang dulunya milik Macromedia, kini telah bergabung dengan Adobe hingga melahirkan versi terbaru yaitu Adobe Flash CS3. Versi ini mengusung beberapa fitur baru yang membuat flash semakin bandel untuk urusan animasi 2D berbasis vektor.
Hebatnya lagi, dengan Adobe Flash CS3 kita dapat membuat berbagai aplikasi animasi 2D mulai dari animasi kartun, animasi interaktif, game, company profile, presentasi, video clip, movie, web animasi dan aplikasi animasi lainnya sesuai kebutuhan kita.
Banyak sekali keunggulan dan kecanggihan flash dalam membuat dan mengolah animasi 2D, seperti :
  1. Dapat membuat tombol interaktif dengan sebuah movie atau objek yang lain.
  2. Dapat membuat perubahan transparansi warna dalam movie.
  3. Membuat perubahan animasi dari satu bentuk ke bentuk lain
  4. Dapat membuat gerakan animasi dengan mengikuti alur yang telah ditetapkan
  5. Dapat dikonversi dan dipublikasikan (publish) ke dalam beberapa tipe diantaranya adalah : .swf, .html, .gif, .jpg, .png, .exe, .mov.
  6. Dapat mengolah dan membuat animasi dari objek Bitmap.
  7. Flash program animasi berbasis vektor mempunyai fleksibilitas dalam pembuatan objek-objek vektor.
  8. Terintegrasi dengan Adobe Photoshop dan Illustrator.
  9. Dan banyak lagi keunggulan-keunggulan dari flash.
Adobe Flash CS3 tampil dengan tampilan CS3 sehingga lebih leluasa mengolah lebar kerja untuk mempermudah proses kerja kita.

Adobe Flash CS3 ini dapat kita gunakan untuk mengedit aplikasi Touch Screen yang sudah kita download, dan jangan khawatir, tampilan maupun menu-menunya sangat user friendly. Insya Allah mudah untuk diaplikasikan.

Untuk mendownload Adobe Flash CS3 Portable silahkan kunjungi link berikut (ziddu), atau link alternatif di sini (mediafire). Atau di sini
Oya, jangan lupa sebelum digunakan / diekstrak file Flash CS3 tersebut, Discan dulu pakai antivirus ya.

semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu