Selamat membaca
Download MalwareBytes Anti-Malware Pro 1.51.2.1300 + Keygen + Database Oktober 2011
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Download MalwareBytes Anti-Malware Pro 1.51.2.1300 + Keygen + Database Oktober 2011

Kali ini ruumit mencoba sedikit share tentang salah satu Anti-Malware. Apabila temen-temen sering terhubung dengan  koneksi internet maka baiknya menggunakan malwarebytes'anti malware karena hampir setiap saat database antivirus ini selalu di updates. Memang sih semua antivirus ada kekurangan dan kelebihan masing-masing namun malwarebytes anti malware ini cukup dapat dihandalkan.
Pada postingan ini temen-temen dapat mendownload MalwareBytes Pro versi terbaru yaitu 1.51.2.1300 ditambah Serial Number  dan Keygen, serta terdapat Database terbaru Bulan Oktober 2011 untuk update secara offline.
MalwareBytes Pro 1.51.2.1300 merupakan software untuk mencegah komputer kita terjangkit virus, trojan, rootkit, dialer, spyware, dan masih banyak lagi.

Langsung saja temen-temen dapat mendownload Malwarebytes PRO versi 1.51.2.1300 di sini
Dan Keygen + Database Oktober 2011 MalwareBytes Pro 1.51.2.1300 di sini


Setelah berhasil di download semua langkah-langkah untuk menginstalnya adalah sebagai berikut :
a. Ekstrak dan Install malwarebytes anti malware
b. Registrasi dengan Serial Number yang ada. pilih salah satu mulai dari yang pertama. Atau bisa langsung jalankan Keygen nya. (INGAT : matikan dahulu Antivirus temen-temen, karena Keygen terdeteksi sebagai virus)

c. Updates offline terlebih dahulu jika langsung updates online akan langsung menjadi free kembali, untuk update offline ikuti caranya adalah :
 Copy paste kan database (rules.ref) yang sudah didownload dalam folder Keygen ke :
Untuk Windows XP : C:\Document and settings\All Users\Application Data\Malwarebytes'Anti-Malware\rules.ref
Untuk Vista dan Win 7 : C:\ProgramData\Malwarebytes\Malwarebytes’ Anti-Malware\rules.ref
Untuk windows 7 apabila temen-temen tidak dapat menemukan program data di drive c, temen-temen harus unhide semua file dengan cara : klik ORGANIZE >>FOLDER AND SEARCH OPTION>>VIEW
 Lalu Tandai show hidden files, hilangkan centang 3 kotak dibawahnya. Dan apabila sudah selesai copy paste database kemudian kembalikan lagi seperti semula.

d. Bila sudah sukses terinstall, biarkan malwarebytes update online sendiri secara otomatis.
e. Jika sudah terlanjur menjadi free kembali dan invalid key, malwarebytes harus di uninstall kemudian bersihkan dengan mbam-clean kemudian Install kembali malwarebytes anti malware dari awal.


dari berbagai sumber

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu