Selamat membaca
Kalkulator Untuk Menghitung Jumlah Kredit Anda
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Kalkulator Untuk Menghitung Jumlah Kredit Anda


Dalam kehidupan sekarang ini kita tidak bisa terlepas dari berbagai macam bentuk penawaran kredit dari Lembaga Bank konvensional maupun Lembaga Pembiayaan yang memberi akses mudah bagi kita dalam membeli sesuatu melalui sistem kredit. Berikut ini ada sebuah script yang bisa berguna untuk menghitung perkiraan pembayaran kredit kita.


Namun hasil dari kalkulator pembayaran pinjaman adalah untuk tujuan perbandingan saja. Data yang dihasilkan akan menjadi perkiraan yang mendekati dari pembayaran pinjaman sebenarnya. Aplikasi ini berguna bagi kita untuk merencanakan permohonan pinjaman berikutnya.  

Untuk menggunakannya, masukkan nilai untuk Jumlah Pinjaman, Jumlah Bulan Pinjaman , dan Tingkat Suku Bunga (misalnya 7,25), dan klik tombol Hitung. Mengklik tombol Reset akan mengosongkan semua data.







Deskripsi Input Data
Jumlah Pinjaman
Jumlah Bulan Pinjaman
Suku Bunga

Pembayaran perbulan
Jumlah
Masukkan angka atau bentuk desimal, tanpa commen.
Jika memasukkan selain angka, maka akan terjadi kesalahan (error)



Untuk membuat simulasi perhitungan seperti diatas silahkan copy paste saja script berikut ini ke dalam halaman postingan (edit HTML) atau modul (custom HTML).
Semoga  bermanfaat.

2 komentar

Anonymous said...

Agan sory baru berkunjung. Thanks ya scriptnya...

Mohon kunjangan baliknya

http://adesepele.wordpress.com/2013/07/28/menelisik-keindahan-bawah-laut-pulau-bira-kepulauan-seribu/

Anonymous said...

tidak work gan ?

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu