Selamat membaca
Download Standarisasi Formulir Administrasi Perkara - SIADPA Plus
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Download Standarisasi Formulir Administrasi Perkara - SIADPA Plus


Setelah sekian tahun menunggu akhirnya terwujud juga adanya Formulir Administrasi, atau yang dikenal dengan Master Blangko Dokumen SIADPA. Semenjak awal SIADPA diimplementasikan tahun 2005 / 2006, Balngko yang ada masih berupa blangko yang harus disesuaikan dan belum ada standarisasi secara Nasional.
Namun berkat kerja keras tim Siadpa Plus, Pada awal tahun 2012 ini Formulir SIADPA Plus sudah distandarisasi dan bersifat wajib untuk semua satuan kerja Pengadilan Agama maupun PTA. Dengan kata lain formulir ini tidak boleh diedit selain nama Satker dan Alamat satkernya.

Penting dibaca

Walaupun demikian Formulir yang sudah distandarisasi ini belum seratus persen, dan belum ada Variabel Siadpa yang dipasang. Untuk itu menjadi tugas kita untuk menginput nomor-nomor Variabel yang tentu saja harus sesuai dengan Pedoman / Buku Induk / Kamus Besar Variabel Standar Nasional.

Untuk mendapatkan Formulir Standar Nasional silahkan Download pada link di bawah ini :

Standarisasi Formulir Administrasi Kepaniteraan Pengadilan Agama


2 komentar

Anonymous said...

Mas Robi ijin download yang itu tuh... mantab surantab pokoke...

Arif Roby said...

yang mana ya... silahkan silahkan

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu