Selamat membaca
ANDROID JELLY BEAN BISA PREDIKSI KATA
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

ANDROID JELLY BEAN BISA PREDIKSI KATA


Lama ditunggu, Rabu kemarin dalam konferensi Google I/O 2012 di San Fransisco akhirnya sistem operasi Android terbaru, versi 4.1 yang disebut dengan Jelly Bean diperkenalkan juga. Jelly Bean diumumkan persis dua pekan setelah Apple mengumumkan sistem operasi mobile iOS versi 6.

Sistem operasi ini memilki sejumlah keunikan. Diantaranya, saat mengetik pesan keyboard bisa memprediksi kata apa yang selanjutnya akan diketik. Aplikasi lainnya adalah voice typing dimana pengguna bisa mendiktekan pesan yang akan ditulis pada message. Dengan Project Butternya, sistem operasi android pada Jelly Bean meningkat juga memberi efek hemat daya baterei karena ia berhubungan dengan prosesor.

Google menyampaikan bahwa sistem operasi Jelly Bean akan disematkan pada smartphone Google Nexus S, Samsung Galaxy Nexus, dan tablet Motorola Xoom yang siap diluncurkan pada pertengahan Juli 2012.

1 komentar

PT. USAHA SAUDARA MANDIRI said...

widih mantap gan, jadi pengen coba tuh os

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu