Selamat membaca
Office 2013 Logo baru dari Microsoft
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Office 2013 Logo baru dari Microsoft

office 2013 office terbaru

Microsoft memang telah mengenalkan aplikasi Office yang terbaru pada Januari lalu. Dalam Technical Preview tersebut, Office terbaru dikenal dengan nama 'Office 15'.

Hingga saat ini, sudah banyak screenshot yang mulai bertebaran, menampilkan antarmuka dan detilnya. Seperti 'touch mode' baru untuk perangkat yang berbasis touch-screen.

Kali ini screenshot Office 15 kembali muncul melalui situs asal China. Dalam screenshot yang ditampilkan, rangkaian aplikasi terbaru Microsoft itu bernama 'Office 2013', dan datang dengan logo baru.

Screenshot ini menampilkan beberapa perangkat tambahan dan perubahan UI untuk Office Web Apps, bagian dari SkyDrive dan penawaran Hotmail. Beberapa perubahan minor di user interface Word Web App adalah sebagai berikut:
  • Gaya Metro UI yang baru, dengan tombol menu yang datar dan berjarak
  • Dapat melihat komentar di modus Readeing
  • Terdapat pilihan untuk menambah/mengurangi ukuran huruf, membenarkan paragraf, dan mengatur jarak paragraf di modus Editing
  • Sebuah menu baru bernama 'Page Layout' pada mode Editing

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu