Selamat membaca
Arti Logo Twitter yang Baru
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Arti Logo Twitter yang Baru


Situs mikroblogging Twitter baru saja berganti logo, di mana lambang burung yang menjadi ikon situs ini berubah wujud. Sebelumnya Twitter memang dikenal dengan logo "t" nya yang berlatarbelakang biru muda. Namun kini logo "t" sudah tidak lagi dipakai dan berganti logo gambar burung. Walaupun logo 'burung' ini memang sudah dimunculkan sejak lama namun baru sekarang twitter benar-benar memakai logo ini sebagai brand nya.

Menurut Twitter, logo baru tersebut didesain dari tiga set lingkaran yang saling tumpang tindih. Hal ini untuk menggambarkan bagaimana jaringan, minat dan gagasan para user Twitter saling terhubung.

Di logo baru ini, tampak sang burung sedang terbang tinggi dengan kepala mendongak ke atas. Ya, memang dalam versi kali ini si burung tampak lebih ramping dan ringan, dengan sayap yang lebih sederhana, dan dengan angle yang sedang mengangkasa, layaknya burung yang ingin terbang tinggi.

"Apakah sang burung sedang terbang tinggi di atas bumi ataupun berkumpul dengan burung lainnya untuk mencapai tujuan yang sama, burung sedang terbang ini adalah representasi dari kemerdekaan, harapan dan kemungkinan yang tiada batas," demikian keterangan Twitter.

Twitter saat ini termasuk situs jejaring sosial terpopuler di dunia dengan sekitar 140 juta pengguna aktif. Pengelola Twitter berharap dapat mendulang pendapatan hingga USD 1 miliar di tahun 2014.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu