Selamat membaca
Update Firefox 13, Semakin mirip Chrome
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Update Firefox 13, Semakin mirip Chrome


Merasa tertinggal dengan Google Chrome, kini browser Firefox juga terus melakukan update disetiap fitur dan performanya.

Jika kita perhatikan dalam beberapa update browser Firefox dalam beberapa bulan terakhir ini biasanya tidak ada yang perubahan yang sangat berarti, namun Firefox 13 yang kini telah tersedia cukup berbeda karena banyak fitur baru yang dibawa di browser versi terakhir ini.

Update ini memperkenalkan update yang akan membawa Firefox sejajar dengan browser Chrome kepunyaan Google. Firefox 13 membawa tampilan home baru, tampilan tab baru, serta mendukung protokol Google-backed SPDY yang membuat waktu load situs yang telah mendukungnya menjadi lebih cepat.

Ketika browser direstart tidak lagi mengload semua situs yang dibuka, Firefox baru sekarang hanya mengload tab yang pertama yang dilihat untuk memperbaiki kecepatan startup browser. Fitur untuk restore tab pun sekarang harus diaktifkan secara manual.

Tampilan layar utama baru memungkinkan pengguna untuk mengakses cepat dan mengatur add-on, setting, download, browsing history, dan pengaturan lainnya. Yang pada intinya Firefox 13 versi final ini semakin mirip dengan Google Chrome yang pada saat ini telah merajai pangsa pasar browser.


0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu