Selamat membaca
Awas ! Facebook Verification adalah Ulah Hacker
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Awas ! Facebook Verification adalah Ulah Hacker


Apakah temen-temen pernah mendapatkan app dari facebook seperti gambar di atas ?
apabila sudah pernah menerima dan telah mengklik tombol Verify, maka silahkan segera ganti password facebook Anda, karena yang melakukan Facebook Verification (Urgent!!) On Facebook adalah HACKER. Sebarkan pada teman-teman Anda yang sudah Anda kirimi permintaan di Facebook Verification (Urgent!!) On Facebook.

Jika Facebook.Com hendak merubah atau melakukan suatu kebijaksanaan LANGSUNG dilakukan dari pusatnya dan Facebook.Com tidak pernah meminta Anda untuk MENYEBARLUASKAN berita atau instruksi apapun melalui Anda.
Maka berhati-hatilah.

Ganti PASSWORD Anda dengan perpaduan antara huruf (a,b,c, dll) dan angka (0,1,2,3,dll) dan tanda baca (#$&+ dll) karena berarti Anda sudah mempunyai tingkat keamanan cukup tinggi. Jangan gunakan password yang mudah ditebak dari identitas Anda, seperti tanggal lahir, nama, dan lain-lain. Mengamankan akun Anda berarti Anda telah ikut mengamankan akun teman-teman Anda.


Keterangan Gambar di atas:

Perhatikan tulisan di foto : WARMING (menghangatkan) seharusnya ditulis WARNING (memperingatkan). Facebook Team adalah orang-orang profesional, kecil kemungkinan melakukan kesalahan tulisan yang fatal seperti itu.

A. ada counter pengunjung, saat terjadi 6624 hit pengunjung. Facebook tidak menggunakan counter seperti ini.

B. jika kursor atau mouse diarahkan ke tulisan di bagian bawah ini akan muncul alamat asli kembali ke halaman semula berulang-ulang.

C. jika kursor atau mouse diarahkan ke tulisan di bagian bawah ini akan muncul alamat asli Facebook. Semua link facebook pasti jatuhnya ke facebook.com.

Sementara link hacker atau cracker itu mengarah ke alamat di luar facebook.com.

8 komentar

Anonymous said...

kena deh

Anonymous said...

Sudah direvisi, sekarang tulisannya sudah "warNing"...

Anonymous said...

Makasih buat informasinya ...

Salam kreatifitas

Resurrection said...

thx bgt infonya mas ary, mdh2an bermanfaat buat para FBers :D

Arif Roby said...

walaupun sekarang tulisan WARMING sudah diganti Warning, justeru ini menandakan ketidakprofesionalan si pembuat. Perusahaan sekelas Facebook kecil kemungkinan membuat kesalahan 'ketik' seperti itu

Saya Widodo said...

Kebetulan saya belum pernah dapet Facebook Verification, Makasih Infonya gan.

Arif Roby said...

Siip, sama-sama gan widodo. semoga bermanfaat

Unknown said...

thank's gun atas info pentingnya..

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu