Selamat membaca
Cara Setting Network Access Permition Tanpa Password
semoga bermanfaat
Blog ini rifro dedikasikan untuk temen-temen yang sedang mencari Tutorial, Tips dan Info-info seputar Teknologi Terbaru. IT Perkantoran dan umum juga menjadi fokus blog ruumit.
Seluruh artikel yang ada silahkan anda copy dan bagikan, namun jangan lupa tetap menjaga kode etik untuk mencantumkan sumbernya.

Cara Setting Network Access Permition Tanpa Password

Setelah kita mencoba menambah limit maximum conection pada Windows XP, maka selanjutnya kita coba untuk menghilangkan settingan yang selalu mengharuskan komputer client memasukkan pasword ketika akan mengakses komputer server.
Tidak cuma itu, namun settingan kali ini berguna juga ketika kita mengalami problem hilangnya koneksi ke komputer server. Dan diharapkan setelah melakukan langkah-langkah di bawah ini koneksi antara client dan server menjadi lancar dan cepat.
Langkah-langkahnya adalah :
1. Masuk control panel komputer server
2. Kemudian pilih Performance and Maintenance


3. Lalu masuk ke Administrative Tools

 4. selanjutnya ke Local Security Policy


5.Setelah masuk ke Local Security Policy , maka selanjutnya Bukalah (double klik) Local Policies >> Security Option 
6. Langkah kemudian Double klik Accounts : Limit local accounts use of blank passwords to console login only. Pada keterangan defaultnya adalah "Enable" maka kita buat "Disable" kemudian klik OK

7. Selesai.

Semoga tutorial ini bermanfaat. dan apabila ada kekurangan silahkan ditambahkan pada kolom komentar. Saran dan masukannya sangat penulis harapkan.


1 komentar

Ardabili said...

Oke terima kasih atas pencerahannya semoga terus bermanfaat

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Artikel Terbaru

Artikel Acak

Powered by: Blogger

Buku Tamu